Breaking News
Loading...

Info Post
Situs resmi BlackBerry menyediakan bermacam macam Simulator BlackBerry gratis yang bisa dipasang pada komputer. Aplikasi ini berguna untuk melihat performa maupun seluk beluk berbagai type BlackBerry yang tersedia di pasaran. Berikut ini cara install simulator BlackBerry di komputer.
Simulator BlackBerry1. Kunjungi situs resmi BlackBerry di sini. Silahkan pilih jenis simulator yang Anda inginkan. Sebaiknya memilih versi 7 atau yang lebih baru, karena versi 5 ke bawah memerlukan aplikasi tambahan (MDS Service) untuk keperluan koneksi internet. Setelah memilih versi Simulator kemudian klik next untuk pilihan download aplikasinya.
Download Simulator Blackberry
2. Setelah download selesai klik dua kali untuk menginstal simulator ke dalam komputer. Selanjutnya ikutilah instruksi yang ada seperti tertera pada gambar gambar berikut ini.
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
Install Simulator Blackberry
3. Setelah pemasangan selesai sebaiknya re-start komputer. Kemudian buka simulator yang telah di-instal dengan cara klik Start > All Program > Reserch In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators dan klik pada logo simulator. Tunngu loading hingga menampilkan home screen. Klik menu Maximize Panel untuk menampilkan pilihan aplikasi. Simulator versi 7 ini telah siap terhubung ke internet, sehingga bisa digunakan untuk Facebook, Twitter, dan lain lain

Perhatian ! : Bila simulator ini mengalami problem di komputer mungkin Anda perlu update aplikasi Java, dapatkan Java Update di sini. Sebaiknya menggunakan Update Versi 6. Simulator ini juga bisa buat mainkan musik serta upload image di Facebook, Twitter, dan lain lain.

0 Comments:

Post a Comment

WARNING !!
Komentar tidak Boleh mengandung :

1.Pelecehan atau Hinaan
2.Berkata Kasar
3.Spamming


Please leave your comments :)