Breaking News
Loading...

Info Post
Tips dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet 2013 - Berlaku Untuk Operator 3
AXIS, Ceria, Esia, Indosat IM3, Indosat StarOne, Telkom Flexi, Telkomsel - KartuAS, Telkomsel - Simpati, XL, Indosat Mobile,Indosat Mentari dan smartfren !!Mengapa saya katakan Misterius ? karena saya telah mendapatkan pulsa dari orang yang tidak saya kenal yang berbaik hati membagi-bagikan pulsa,

Baiklah saya bahas secara rinci, Siapa yang tidak mau mendapatkan Pulsa secara Gratis ? Pulsa Gratis ini sudah berhasil didapatkan oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Pulsa Gratis ini berjumlah mulai dari 1Ribu sampai paling tinggi 800Ribu, tergantung programnya yang selalu berganti-ganti setiap minggunya. Pulsa Tersebut berbentuk saldo yang dapat dikirimkan menjadi Pulsa ke HP.

Bukan cuma 1 nomor HP saja, tetapi bisa banyak Nomor HP. Namun di sarankan tidak untuk menjualnya, di karenakan aturanya, Saldo Pulsa hanya di gunakan secara Pribadi, dalam aturan, jika ketahuan menjual pulsa ke banyak nomor, maka keanggotaan kita akan di hapus oleh Sistem, untuk mensiasati hal ini, kita bisa mengisi 1 nomor kita saja, kemudian baru mentransfer pulsa kepada nomor yang lain,



Bukti - bukti mendapatkan 100.000 dari saya sendiri :

Bukti mendapat 100rb kemudian saya tranfer 10rb ke nomor lain
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Ini Jumlah Saldo Saya Bulan Juli 2013

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Tips dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis 2013 :

Untuk yang belum tau, bahwa Mcent bagi-bagi hadiah berupa Pulsa Mulai 1rb-800rb GRATIS All-Operator

Caranya cukup mudah :
1. Daftarin nopemu Klik Disini
2. Masukkan nomer HP kamu
3. Pilih indonesia
4. Pilih operator yang kamu gunakan, lalu klik lanjutkan
5. Cek di HP kamu, nanti ada sms masuk berupa kode verifikasi,jika sudah masuk, lalu isikan kode verifikasi tersebut ke kolom di website tadi
6. Setelah itu anda akan diarahkan dan mendapatkan panduan secara jelas di sana

Tidak Percaya dan takut pulsa terpotong ? Gini aja cuy, jika pulsa kamu terpotong setelah mendaftar, aku akan menggantinya 200Ribu, Dulu aku jg tidak percaya Cuy .. Tapi setelah dapat pulsa Rp.100.000 dari MCENT aku ketagihan. Makanya srkarang banyak FP yg posting pulsa gratis dan bnyak jg yg lewat coment FB atau Twitter.

Semoga bermanfaat Infonya, jika mendapat pulsa banyak, admin gak nolak kalo di bagi ;) ,

100% GRATIS
No tipu..
No Hoax.
FOTO PULSA ITU BUKTINYA...!!!

1 Comments:

  1. Cara Dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Work - Saitzhacker >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Work - Saitzhacker >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Dan Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Work - Saitzhacker >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

WARNING !!
Komentar tidak Boleh mengandung :

1.Pelecehan atau Hinaan
2.Berkata Kasar
3.Spamming


Please leave your comments :)