Breaking News
Loading...

Info Post
Halo teman, kali ini saya menuliskan 10 Negara Paling Bersih di Dunia. Sebuah kecanggihan bangsa dipamerkan dengan melihat seberapa bersih dan rapi itu. Kebersihan merupakan cara beradab dan disiplin rakyatnya. Jalan tercemar dan kotor dan suasana kotor menciptakan ketegangan dan kesan buruk pada para wisatawan dan seluruh dunia. Tidak ada yang ingin melakukan perjalanan ke seperti sebuah negara berantakan.

Tidak hanya untuk kesan tetapi juga untuk keberhasilan negara itu sangat penting bahwa ia menyediakan suasana yang bersih dan higienis bagi masyarakat yang berada di dalamnya. Lingkungan nilai indeks Kinerja diberikan kepada semua negara di dunia mengenai kebersihan dan keindahan mereka tapi daftar di sini disebutkan tidak didasarkan pada skor ini saja. Berikut adalah daftar 10 negara teratas terbaik bagi Anda untuk melakukan perjalanan ke dan tinggal di sana untuk sementara waktu. Beberapa di antaranya dihiasi oleh pemerintah bertanggung jawab dan lain-lain diberkati dengan keindahan alam dan peringkat untuk hadiah mereka menarik alam. Nikmati review kami pada negara-negara terbersih di dunia dan nikmati. Enjoy u'r Life.

10 Negara Paling Bersih di Dunia:

10. Perancis



Perancis

Perancis dikenal di seluruh dunia untuk suasana romantis yang layak, bukan hanya itu tetapi ekosistem dan metodologi kebersihan yang membaik dari hari ke hari. Mereka telah menyiapkan banyak langkah dan standar untuk menjaga negara rapi dan rapi. Barangsiapa mengunjungi Perancis dan Paris khusus ia dapat merasakan cinta di udara.

9. Islandia

Islandia

Islandia adalah sebuah pulau yang sangat baik dihiasi dan dihiasi di Eropa di Utara. Keuntungan terbaik Islandia adalah bahwa hal itu adalah sebuah pulau dan yang memberikan suasana yang sejuk dan segar. Ketika Anda menginjak tanah Islandia Anda dapat merasakan tinggal dan udara menenangkan di atmosfer. Nilai indeks kinerja lingkungannya adalah 93,7 dan itu adalah nilai yang besar untuk sebuah negara bersih.

8. Swiss

Swiss

Swiss karena keindahan alam dan pegunungan hijau adalah surga di bumi. Swiss terbagi menjadi tiga divisi yang, Jura, dataran tinggi Swiss dan Alpen. Meskipun skor EPI nya hanya 89,1 namun bakat alami berorientasi baik yang memindahkannya ke peringkat yang lebih tinggi.

7. Kosta Rika

Kosta Rika

Di bawah program pengembangan USA dan cukup besar ekonomi kekuatan Kosta Rika telah berhasil memurnikan keindahan alam dan mengembangkan infrastruktur. Ini memiliki nilai EPI dari 86,4 dan yang memberikan harapan hidup maksimal penduduk. Sebuah sanitasi dan air sistem regulasi teladan dan unik membuat negara membosankan dan bersih.

6. Swedia

Swedia

Swedia sehubungan dengan populasi pada negara peringkat ketiga di Eropa tapi masih yang tidak mempengaruhi skor EPI nya. Swedia telah berhasil menjaga angka indeks 86,3. Tingkat sastra negeri ini cukup besar dan pemerintah memiliki aturan cukup ketat mengenai kebersihan negara. Peraturan pestisida juga merupakan faktor besar yang membuat suasana rapi dan sehat.

5. Norwegia

Norwegia

Di kawasan Eropa Norwegia adalah negara terkaya. Selain itu memiliki banyak tempat melamun bagi wisatawan dan pemandangan indah di berbagai daerah yang memberikan Norwegia keuntungan dari keindahan alam. Dan Norwegia telah diragukan lagi berhasil mempertahankan keindahan dengan cara yang sempurna. Norwegia adalah negara terbaik untuk hidup 5 tahun 2013.

4. Mauritius

Mauritius

Hal ini dikatakan negara terisolasi dari Eropa tetapi terletak di Afrika. Mauritius dianggap salah satu yang terbaik tujuan bulan madu di seluruh dunia. Dan itu adalah karena lingkungan yang bersih dan dihiasi perbukitan. Ini adalah negara terbersih keempat dunia tahun 2013.

3. Austria

Austria

Austria dikenal untuk produksi domestik bruto dan populasi namun yang tidak terikat tingkat kemajuan negara. Kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan regulasi pestisida secara rutin membuat lingkungan bersih dan sehat. Ini telah mencapai skor EPI dari 100.

2. Kuba

Kuba

Pantai, hijau dan danau memaksimalkan keindahan Kuba. Selain itu, parameter higienis yang berlimpah ditemukan di Kuba dan yang mempromosikan keindahan tersebut. Kuba mengambil keuntungan menjadi sebuah pulau dan yang membuat udara segar dan halus.

1. Kolumbia

Kolumbia

Untuk bulan madu dan menghabiskan hari-hari terbaik dalam hidup Anda dalam damai dan kenyamanan Kolombia dianggap menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Kuba terangkat terutama karena parameter menjaga habitat dan keanekaragaman hayati. The Tyrona National Park juga telah memainkan peran penting dalam menjaga kehijauan dan kebersihan negara. Columbia adalah negara yang memiliki habitat terbersih terutama ketika Anda menderita semacam penyakit atau penyakit.

0 Comments:

Post a Comment

WARNING !!
Komentar tidak Boleh mengandung :

1.Pelecehan atau Hinaan
2.Berkata Kasar
3.Spamming


Please leave your comments :)